APEL SERAH TERIMA PIKET JAGA POLSEK BALARAJA

IMG-20151202-WA0005TANGERANG KAB – kepolisian resor kota Tangerang sektor Balaraja melaksanakan apel sudah terima piket jaga dipimpin oleh Perwira pengawas Polsek Balaraja yang piket pada hari itu. Rabu (2/12).

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 08.00 wib tersebut dihadiri oleh anggota jajaran Polsek Balaraja baik unit lantas yunit SPKA unit intel beserta unit patroli.
Pada apel serah terima  piket jaga tersebut piket perwira pengawas menjelaskan kuat personil dengan jumlah tahanan dan kejadian menonjol pada piket sebelumnya.
Selain serahterima piket jaga petugas juga mendapatkan Arahan dari piket pengawas. Dan makna apel pagi lainnya untuk mendisiplinkan personel Polri tiap kehadiran di absen oleh petugas Propos Polsek Balaraja. Perwira piket atau yang disebut perwira pengendali memimpin jalannya Apple Store terima anggota jaga yang dinas di hari sebelumnya menunggu jalannya apel pagi selesai selanjutnya membentuk barisan saling berhadapan dengan petugas jaga baru seluruh tiket dari tiap tiap unit mengikuti jalannya prosesi ini dan fungsi kegiatan Serah terima tugas piket ini adalah Pelimpahan tgjawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas .
Disamping itu piket lama akan menyampaikan kepada petugas baru berapa jumlah dan kondisi tahanan barang Inventaris maupun menyampaikan kejadian kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.
Setelah Apel Serahterima kepala SPKA lama dan baru melakukan pengecekan terhadap tahanan untuk mengetahui jumlah dan kondisinya tetap terjaga kesehatannya adapun personil lainnya kembali kepada kesibukan dan tugas pokoknya masing masing.

Share This Post