JAJARAN POLSEK SEPATAN MELAKSANAKAN PROTAP PENGATUTAN LALIN

IMG-20151202-WA0006TANGERANG KAB – Kepolisian resor kota Tangerang sektor Sepatan melaksanakan protap pagi yaitu pengaturan lalin di wilayah Polsek Sepatan. (2/12) Rabu.

Kegiatan pengaturan lalin khususnya di wilayah polsek sepatan merupakan prosedur yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk melancarkan arus lalin di pagi hari yang begitu padat.
“kami melakukan pengaturan lalin ini agar masarakat merasa lancar.  The melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari “. Ucap Kapolsek Sepatan Ajun komisaris polisi Hidayat Iwan.
kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan di wilayah polsek  sepatan.
Tentunya dengan adanya pengaturan lalin ini dan penempatan petugas di jalanan diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindakan kriminal.
Selain melakukan pengaturan lalin tersebut Polsek Sepatan berencana dalam menekan angka kecelakaan lalulintas anggotanya akan melaksanakan pembinaan dan Penyuluhan terhadap masyarakat mengenai undang undang lalulintas.
Diharapkan dengan masarakat mengerti mengenai undang undang lalulintas dapat berperan dan menjadi pro poor keselamatan berlalu lintas.

Share This Post