KAPOLSEK TELUK NAGA PELOPORI MUSYAWARAH ADANYA PENCEMARAN UDARA YANG DIKOMPLAIN WARGA.

IMG-20151202-WA0053
POLSEK TELUK NAGA – Kepala Kepolisian Sektor Teluk Naga AKP Hadi Wiyono Mediasikan komplaim warga terhadap pencemaran udara yang dilakukan akbiat pembakaran dari perusahaan peleburan logam. Rabu (2/12)

Bertempat di Kantor kecamatan teluk naga, Telah berlangsung giat Rapat untuk membahas adanya laporan dari masyarakat tentang adanya pencemaran udara dan bau yang bersumber dari beberapa perusahaan pembakaran atau peleburan alumunium di sekitar bantaran sungai cisadane gili miring Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Dari hasil mediasi tersebut,
telah di sepakati oleh kedua belah pihak bahwa pengusaha akan menutup atau pindah lokasi dgn ketentuan meminta waktu sampai 3 bulan kedepan sambil mencari lokasi yang tepat.

AKP Hadi Wiyono menjelaskan ” kami telah memberikan masukan kepada Camat untuk membuat keputusan agar dengan berkoordinasi dengan Pihak Kabupaten untuk menertibkan Tempat usaha tersebut, ddenhan pertimbangan tanah dan tempat usaha tidak berijin dan memang terjadi pencemaran udara untuk menghindari amuk Warga.”

Share This Post