POLSEK PASARKEMIS GELAR OPS CIPKON

IMG-20151202-WA0011TANGERANG KAB – Kepolisian resor kota Tangerang sektor Pasarkemis melaksanakan dan menggelar operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh perwira pengawas inspektur dua Bambang Eko Wahono bersama 10 personilanggota Polsek Pasarkemis. Rabu (2/12). Pukul 01.00 wib

Dalam kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pasarkemis sasarannya adalah terutama curat curas curanmor serta patroli mobil di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Lokasi yang dijadikan sasaran operasi cipta kondisi adalah jalan perumahan Vila Tomang baru Kelurahan Kutabaru kecamatan pasar kemis kabupaten Tangerang.
Tampak anggota jajaran Polsek Pasarkemis memberhentikan motor maupun mobil untuk di periksa baik kelengkapan surat surat dan isi dalam mobil tersebut.
kanit lantas inspektur dua Bambang Eko Wahono selaku perwira pengawas pada hari itu mengatakan “operasi cipta kondisi ini sasaran kami adalah 3C narkoba senjata tajam senjata api bahan peledak dan kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.”
Selain melakukan operasi cipta kondisi kami juga melaksanakan patroli mobile dengan sasaran masarakat atau anak muda yang masih nongkrong di malam hari. banyaknya anak muda yang masih nongkrong di malam hari diberikan pesan pesan Kamtibmas agar segera membubarkan aktivitas yang tidak ada tujuannya,  karena mengantisipasi kejadian tawuran antar pemuda atau warga.
Tujuan operasi cipta kondisi ini merupakan bentuk pemeliharaankeamanan dan  ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Pasarkemis. Dengan kegiatan secara rutin Polsek Pasarkemis akan selalu melakukan operasi cipta kondisi diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pasar Kamis untuk mewujudkan wilayah Pasarkemis kondusif dan aman.

Share This Post