KAPOLSEK PAGEDANGAN GELAR PEMERIKSAAN SENPI

IMG-20151203-WA0013TANGERANG KAB – Polisian resor kota Tangerang sektor Pagedangan menggelar pemeriksaan senjata api di aula Polsek Pagedangan. Kamis (3/12).

Kegiatan pemeriksaan senjata api atau Senpi tersebut dipimpin langsung oleh kepala kepolisian sektor Pagedangan Ajun komisaris polisi Endang Sukmawijaya dan didampingi. Kasi Propam Pagedangan aiptu Maruli.

Selain itu Kapolsek menjelaskan kegiatan pembesar senjata api tersebut bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan senjata api dan memelihara senjata tersebut dengan baik, sehingga mereka tidak sembarangan dalam menggunakan senpi selamat bertugas.

Mantan Kapolsek teluk naga itu mengatakan sasaran utama yang menjadi target pemeriksaan adalah surat keterangan memegang senjata dan kebanyakan senjata api yang dipegang perorangan. “. Pemeriksaan tersebut dilakukan langsung oleh kasi Propam sesuai dengan ketentuan Alhamdullah tidak ada yang melanggar dan pemegang sampai sudah sesuai dengan aturan dan prosedur” ujar Kapolsek Pagedangan Ajun komisaris polisi Endang Sukmawijaya.

Kedepannya kegiatan pemeriksaan senjata api akan dilaksanakan secara rutin.

Share This Post