POLSEK BALARAJA GELAR KERJA BAKTI DI MASJID AL FALAH DALAM RANGKA HUT POLDA METRO JAYA KE 66

IMG-20151204-WA0042

POLRESTA TANGERANG – Dipimpin Kepala kepolisian Sektor Balara Resor Kota Tangerang , Kompol Mirodin SH, bersama seluruh anggota jajaran polsek balaraja, kresek dan kronjo melakukan kerja bakti renovasi Masjid Al Falah di desa Saga Kecamatan Balaraja, Jumat (4/12).

Kegiatan kerja bakti renovasi masjid ini berupa pengecatan ulang tembok masjid yang sudah mulai usang, memberishkan kotoran di sekitaran area masjid dan di dalam masjid. Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Aksi gotong-royong yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian ini, merupakan bentuk rasa empati kepolisian kepada masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga salah satunya dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya ke 66 yang akan jatuh pada hari minggu 6 Desember 2015 nanti.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, warga pun menyambut baik aksi yang dilakukan kepolisian terwujud dengan ikut serta berpartisipasi dalam kerja bakti tersebut.

”Kami atas nama pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian terkhusus Polsek Balaraja Resta Tangerang yang bersedia melaksanakan bakti sosial di masjid kami. Kegiatan ini sangat positif dapat membimbing masyarakat dalam kebersihan, juga tidak ada kesenjangan antara Polri dengan masyarakat,” ujar pengurus Masjid Masjid Al Falah

 

Share This Post