POLSEK CURUG GELAR KERJA BAKTI DI MASJID AGUNG AS SYURO DALAM RANGKA HUT POLDA METRO JAYA KE 66

IMG-20151204-WA0128

POLRESTA TANGERANG – Dipimpin Kepala kepolisian Sektor Curug Resor Kota Tangerang , Kompol Tri Hartono SH, bersama seluruh anggota jajaran polsek curug dan polsek kelapa dua  melakukan kerja bakti di Masjid Agung As syuro di desa Curug Kulon Kecamatan Curug, Jumat (4/12).

Banyak cara untuk mempererat persatuan dan tetap mejaga keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari bersama keluarga dan orang-orang yang ada dilingkugan kita, kerja bakti adalah menjadi salah satu yang dapat mempersatukan kita dalam keharmonisan sosial terutama menyangkut keharmonisan dalam beragama.

Kerja Bakti yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian ini, merupakan bentuk rasa peduli kepolisian kepada masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga salah satunya dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya ke 66 yang akan jatuh pada hari minggu 6 Desember 2015 nanti.

Kegiatan kerja bakti ini menurut Kepala Kepolisian Sektor Curug Kompol Tri Hartono SH adalah sebagai salah satu kegiatan yang harus terus ditumbuhkan di semua elemen masyarakat, agar kemudian hal ini bisa menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh Persatuan antara kepolisian dengan anggota masyarakat higga nantinya hal itu akan menumbuhkembagkan keharmonisan sosial.

Share This Post