POLSEK MAUK GELAR BAKTI SOSIAL DI MASJID FADHO ILUR ROKHIM

IMG-20151204-WA0111

POLRES KOTA TANGERANG – Dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya ke-66 yang jatuh pada 6 Desember nanti, jajaran Polsek Resor Kota Tangerang gelar beberapa rangkaian kegiatan. Adapun kegiatan diawali dengan bakti sosial dengan melakukan kerja bakti di beberapa tempat.

Kapala Kepolisian Sektor Mauk AKP Nurohman memaparkan, kegiatan yang dilakukan pada Jumat (4/12/2015) pagi ini adalah kerja bakti yang menyasar fasilitas umum seperti Masjid Fadho Ilur Rokhim desa sasak yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh personel dari polsek mauk,dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami dari kepolisian menyambut HUT Polda Metro Jaya ke 66  ” ujar AKP Nurohman

Salah satu kegiatan kerja bakti yang digelar pagi ini adalah mengecat pagar Masjid Fadho Ilur Rokhim desa sasak yang tak jauh dari Mapolsek Mauk. Puluhan personel dikerahkan dalam agenda tersebut. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Setelah melakukan pengecatan dan bersih-bersih masjid beserta halamannya, petugas memberikan bantuan dana kepada pengurus masjid sebagai bentuk kepedulian sosial polisi kepada warga masyarakat. Meski bantuan yang diberikan tak seberapa, barang-barang yang diberikan diharap bisa membantu warga.

 

Share This Post