POLSEK MAUK HIJAUKAN LINGKUNGAN

IMG-20151204-WA0011TANGERANG KAB – Kepolisian sektor mauk melakukan penghijauan di lingkungan markas Polsek Mauk. Sabtu (4/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kepala kepolisian sektor mau Ajun komisaris Nurohman dan diikuti oleh anggota jajaran Polsek mauk. Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan di halaman sekitar markas Polsek mauk. Dan pohon yang ditanam adalah pohon mangga. Ada lima tipe pohon mangga yang akan di tanam yaitu Mangga congkanan Thailand
Mangga okyong – Thailand
Mangga nangklang – Thailand
Mangga manalagi – lokal
Mangga gedong – lokal.

Menurut Kapolsek mau Ajun komisaris besar nurrohman mengatakan kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan sosial dan dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian terhadap penghijauannya kungan dan sebagai upaya mendukung penghijauan di lingkungan khususnya Mapolsek mauk.

Kapolsek juga mengharapkan kegiatan yang dilakukan tersebut bisa diikuti oleh masyarakat dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk penghijauan lingkungan.

” kami mengharapkan kegiatan penanaman pohon ini untuk maju ndak menciptakan halaman Polsek mau yang hijau dan sejuk”. Ucap Kapolsek mauk AKP Nurohman

Share This Post