KAPOLSEK PASAR KEMIS SAMBANG TOKOH AGAMA

TANGERANG KAB – kepala kepolisian sektor Pasarkemis komisaris polisi Sukardi bersama kepala unit Intelkam Pospasar Kamis mengunjungi toko agama ustadz Rohadi di Kampungsumur Rt 04/ 05 desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya kabupaten Tangerang Sabtu (5/12).

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menjaga komunikasi serta koordinasi dengan para masyarakat seperti tokoh agama toko masarakat serta toko pemuda di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

“dengan mengunjungi masarakat kami akan tahu mengenai keluhan keluhan masarakat, Dan kita akan siap menampung serta melakukan problem solving jika ada masalah di lingkungan masyarakat”, ucap Kapolsek Pasarkemis komisaris polisi Sukardi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pasarkemis beserta Kanit intel Pasarkemis bersilaturahmi untuk persiapan dalam pengamanan ketertiban masarakat menjelang menghadapi hari Raya Natal dan tahun baru.

“kami dari Polsek Pasarkemis bersama masarakat siap bersama sama untuk mengamankan hari Raya Natal dan tahun baru”. Ucap Kanit intel Campos Pasarkemis inspektur dua Bambang Sutrisno. SH.

Kami akan terus melakukan Sambang kepada tokoh agama toko masarakat serta toko pemuda di lingkungan wilayah hukum Polsek masuk Kamis untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi dalam rangka mewujudkan wilayah Polsek Pasarkemis aman dan kondusif.IMG-20151205-WA0004n

Share This Post