KAPOLSEK TELUK NAGA RANGKUL PEMUDA PANCASILA TURUT SERTA PELIHARA KAMTIBMAS

IMG-20151203-WA0127
TANGERANG KABUPATEN – Kapolsek Teluk Naga AKP HADI WIYONO Telah mengundang Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec Kosambi ke Mapolsek untuk diberikan pencerahan hukum dan pesan-pesan Kamtibmas, agar secara bersama elemen dan ormas lain turut menjaga situasi Kantibmas yang Kondusif.

Sebagai pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kec. Kosambi yang baru terbentuk adalah Bp. Suryadi, ST. MM dan sebagai Sekretaris adalah Bapak Asmawi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini penegakan hukum tidak memandang individu,kelompok maupun golongan. Penegakan hukum dilakukan untuk melindungi segenap warga Negara. Kapolsek juga menyampaikan bahwa peristiwa perselisihan antar ormas harus dihindari, kedepankan dialog dan adakan komunikasi yang baik terhadap hal-hal yang besinggungan. Sehingga perselisihan dan bentrok antar ormas sebagaimana sering terjadi di wilayah lain dapat dihindari.

“Diharapkam dengan adanya kegiatan seperti ini, mereka bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kekodusifan wilayah” papar Kapolsek Teluk Naga AKP Hadi Wiyono

Share This Post