SAT NARKOBA BERSAMA POLSEK RAJEG BINLUH BAHAYA NARKOBA

c75c485e88a61ff23c0b8a12246d0e30

TANGERANG KAB – satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota Tangerang bersama Polsek Rajeg menggelar acara penyuluhan dan pembinaan bahaya narkoba kepada para tokoh masyarakat diaula desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. sabtu (5/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh wakil kepala Satuan Resesese Narkoba Polres Kota Tangeran Ajun Komisaris Polisi Kosasih dan Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek rajeg Bripka. Supriyono, Beserta para Muspika Desa Pangarengan dan para masyarakat Desa Pangarengan.

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka Bimbingan dan penyuluhan terhadap pelajar memiliki peran strategis dalam memerangi narkoba. Melalui kegiatan ini, kesadaran generasi muda secara langsung disentuh, sehingga mereka tidak terjerumus menjadi pemakai. Untuk membentengi generasi muda dari ancaman narkoba, Polsek Rajeg terus melakukan penyuluhan terhadap pelajar maupun masyarakat Kecamatan Rajeg.
.
“Memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk menghindari narkoba memang sangat penting. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” kata wakil kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangeran Ajun Komisaris Polisi Kosasih .

Menurut AKP Kosasih, kesadaran yang tumbuh dalam diri generasi muda tersebut akan menjadi benteng bagi dirinya untuk menjaga diri dari ancaman narkoba. Jika kesadaran ini menjadi kesadaran kolektif, maka secara langsung pengaruh narkoba akan sulit untuk masuk.

Share This Post