WOW, 128 MOTOR TERJARING OPS CIPKON POLRESTA TANGERANG

TANGERANG KAB – Jajaran Polres Kota Tangerang Serentak melaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan serentak pada Minggu Dini hari pukul 00.00 wib. Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Irman Sugema SH SIk langsung memimpin pada kegiatan Operasi Cipta Kondisi.” Operasi cipta kondisi ini kami lakukan per Rayonisasi serentak, dan sasaran pada operasi tersebut adalah balap liar, Narkoba, Senpi, Sajam, serta kejahatan Curas, Curat, serta curanmor. ”

Tujuan kegiatan tersebut adalah dalam memelihara wilayah hukum Polresta Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dilakukan dibeberapa titik untuk wilyah barat dilaksanakan Oleh Rayon II Gabungan Anggota Jajaran Polresta Tangerang di Jl. Kresek Kecamatan Suka mulya. Adapun hasil dengan sasaran Balap liar tersebut adalah sebanyak 70 kendaraan roda dua yang diamankan.

Untuk Wilayah Polsek Cikupa, Polsek Tigaraksa, Polsek Panongan, dan Polsek Cisoka dengan sasaran operasi Balap Dan minuman keras. Berhasil menyita 17 Kendaraan bermotor ( 16 roda dua, 1 roda empat), serta 75 Botol Minuman Keras.

Untuk wilayah Tengah Gabungan Polsek Rajeg, Pasarkemis, serta Mauk. Dalam operasi tersebut dapat mengamankan 15 kendaraan Roda dua, 14 orang yang diduga pesta miras, serta 1 butir obat terlarang jenis X Trimer.

Wilayah Utara gabungan Polsek Sepatan, Paku haji, dan Teluk naga. Kepolisian berhasil mengamankan 12 kendaraan roda dua hasil Razia Stationer, dan menyita 10 botol minuman keras.

Dan titik wilayah selatan Gabungan Polsek Kelapa Dua, Curug, Legok, serta Pagedangan berhasil mengamankan 14 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat – surat.

Total data yang berhasil dikompulir Hasil Operasi Cipta Kondisi ini adalah 128 Kendaraan ( 127 Roda dua, 1 Roda empat), 85 botol Minuman keras, dan 1 buah obat terlarang jenis x Trimer.

Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Tangerang.
IMG-20151206-WA0025

Share This Post