HASIL PENGEMBANGAN, POLSEK MAUK KEMBALI TANGKAP PELAKU PENGEDAR GANJA

Tangerang kabupaten – Jajaran Kepolisian Polsek Mauk kembali berhasil meringkus pelaku diduga Pengedar narkoba jenis ganja. Pelaku U alias B (25) ditangkap hasil pengembangan dari pelaku H bin C (34) yang sebelumnya di tangkap dikampung masning desa pasir nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kronologi pengembangan tersebut menurut Kapolsek Mauk AKP. Nurohman ”
Pelaku H (34) memberikan keterangan bahwa barang berasal dari U alias B (25).”

Setelah mendapatkan informasi tersebut Kepolisian langsung meringkus dengan cara memesan Paket narkoba jenis ganja melalui Handphone pelaku H(34).

Pelaku yang terpancing akhirnya melakukan transaksi di wilayah desa budimulya Kecamatan Cikupa tanggal 7 Desember 2015 pukul 20.10 wib, Polisi yang sudah memancing pelaku langsung menangkap dan melakukan penggeledahan.

Dan barang yang dapat disita dari pelaku adalah 4 (empat) bungkus plastik yang berisikan daun ganja kering dan Dua bungkus kertas coklat yang berisikan ganja kering.

Guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut pelaku dibawa ke Polsek Mauk. Dan untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya pelaku dijerat 114 ayat (1) sub Pasal 111 ayat (1) undang undang RI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.IMG-20151207-WA0006

Share This Post