KAPOLSEKPAKU HAJI BERSAMA MASYARAKAT GELAR PAM GEREJA

IMG-20151206-WA0029TANGERANG KAB – Kepala Kepolisian Sektor Paku Haji Ajun Komisaris Polisi Panton Eko bersama warga Desa Citius, Melaksanakan pengamanan gereja dalam rangka memperingati hari natal dan tahun baru. Lokasi pengamanan adalah Di Gereja Desa Citius Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang. Minggu (6/12).

 

Kegiatan ini adalah dalam rangka melaksanakan pengaman terhadap obyek vital tempat ibadah seperti Gereja yang ada di Desa Citius Kecamata Paku Haji Kabupaten Tangerang.

 

“Pada hari ini kami dari Kepolisian Polsek Paku Haji bersama warga masyarakat melakukan pengamanan Gereja bersama sama”,Ucap Kepala Kepolisian Sektor Paku Haji Ajun Komisaris Polisi Panton Eko bersama warga Desa Citius.

 

Dalam pengamanan obyek vital gereja tersebut Kepolisian mengajak para pengurus mesjid  untuk berkerja sama dalam mewujudkan Gereja yang aman dan terbebas dari kegiatan terorisme, seperti melakukan penjagaan di pintu masuk dan keluar.

“ Kami dari Polsek Paku Haji memeriksa barang bawaan para jemaah baik tas maupun badan”, Papar Kapolsek Paku Haji.

 

Selain itu Kepolisian menghimbau agar para jemaah untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan. Diharapkan kegiatan pengamanan ini akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan Keamanan Obyek vital seperti gereja Aman terkendali.

 

Share This Post