POLRES KABUPATEN TANGERANG GELAR APEL PENGECEKAN PASUKAN PENGAMANAN PILKADA TANGSEL

P_20151207_153900-picsay

POLRES KABUPATEN TANGERANG –  Semakin dekatnya perhelatan Pemilukada serentak, Polres Kabupaten Tangerang menerjunkan 244  personil dari berbagai kesatuan  baik dari polres maupun dari jajaran polsek yang disebar di wilayah Tangerang Selatan nantinya.

Apel Gelar Pasukan BKO polres jajaran dalam rangka Pengamanan TPS Pilkada Tangerang Selatan dilaksanakan dilapangan Mapolres Kabupaten Tangerang. 15.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol H. Jarkasih. BACA JUGA : **KANIT BINMAS POLSEK PAGEDANGAN GELAR SOSIALISASI SADAR HUKUM

”Personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan pilkada ini berjumlah 244 orang yang akan BKO kewilayah Tangerang Selatan,” papar Kabag Ops Kompol H. Jarkasih

Mulai dari sekarang anggota yang di BKO diasah kemampuan. Saling mencari informasi penting. Tingkatkan kesadaran untuk berbagai hal yang menggangu jalannya pilkada. Kesempatan untuk kita menujukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Puncak dari pilkada serentak adalah tahapan pemungutan suara karena disana banyak pihak yang berkepentingan. Dari mulai dari kepentingan politik, kelompok serta perorangan yang berpotensi menimbulkan kerawanan,” kata Kabag Ops  saat gelar pasukan di Halaman Mapolres Kabupten tangerang.

“Karena dalam tahap pemungutan suara membutuhkan perkuatan baik dari kesatuan atas, maupun samping atau polres tetangga,” sambungnya.

Share This Post