POLSEK MAUK GELAR PATROLI WILAYAH

Anggota Patroli Polsek Mauk Melaksanakan kegiatan Patrol, di Jalan Talang Desa Suka Diri Kecamatan Suka Diri Mauk Kabupaten Tangerang. Minggu (6/12).

 

Kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil unit Sabhara Polsek Mauk dalam mengantisipasi tindak kejahatan.

“ Kegiatan tersebut merupakan kegiatan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah kami khususnya wilkum Polsek Mauk”, Ucap Kapolsek Mauk Ajun Komisaris Polisi Nurohman.

 

Anggota Patroli mengitari sudut wilayah mauk seperti di jalan talang Desa Suka Diri Kecamatan Suka Diri Mauk Kabupaten Tangerang. “Kita mengitari wilayah wilayah yang dianggap rawan dan melakukan stationari patroli dengan menyalakan lampu rotator”, Ucap Kapolsek Mauk Ajun Komisaris Polisi Nurohman.

 

Kegiatan patroli di wilayah Sukadiri juga merupakan antisipasi untuk kunjungan Menteri pertanian yang akan melaksanakan Peresmian acara hari Senin 7 Desember 2015. Dengan adanya acara tersebutunit patroli Polsek mauk melakukan penjagaan diwilayah tersebut, diharapkan acara pengamanan rute esok pagi dapat aman dan kondusif.

 

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk upaya preventif terhadap gangguan kamtibmas, kami harapkan besok kegiatan acara kunjungan dapat aman dan kondusif”,tutup Kapolsek Mauk Ajun Komisaris Polisi Nurohman.

IMG-20151206-WA0031

Share This Post