SAT LANTAS POLRES KABUPATEN TANGERANG GELAR OPS GAKKUM

TANGERANG KABUPATEN – satuan lalulintas Polres Kabupaten Tangerang menggelar operasi penegakan hukum. Senin (7/12). Kegiatan operasi penegakan hukum lalu lintas ini dilakukan di dua tempat itu wilayah barat dan timuruntuk wilayah Barat operasi penegakan hukum dilakukan di jalan Raya Serang km 24 Dan untuk wilayah Timur operasi dilakukan di kawasan Lippo Karawaci Kelapa dua Kabupaten Tangerang.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka operasi penegakan hukum terhadap para pengendara bermotor yang tidak mematuhi aturan lalulintas. “dengan kegiatan operasi penegakan hukum ini diharapkan agar masyarakat dapat Patuh dan Taat mengenai lalu lintas baik dari surat surat maupun kelengkapan aksesoris lainnya”. Ucap KBU lantas inspektur satu Made.

Dalam operasi penegakan hukum ini satuan lalulintas Polres kabupaten Tangerang beserta jajarannya melakukan tindakan langsung terhadap sebanyak 165 pelanggar. Dari 165 pelanggar tersebut yang berasal kami Sita adalah 45 surat ijin mengemudi 93 surat tanda nomor kendaraan dan menyita 27 unit sepeda motor.

Kami dari satuan lalulintas Polres kabupaten Tangerang makan terus melaksanakan kegiatan operasi penegakan hukum tersebut dalam rangka menciptakan kedisiplinan dalam berlalu lintas serta menuju keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres kabupaten Tangerang.IMG-20151207-WA0002

Share This Post