AKSI MOGOK AMAN, PERUSAHAAN UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JAJARAN POLRESTA TANGERANG

TANGERANG KABUPATEN –  Beberapa perusahaan di wilayah hukum Polres Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Kabupaten Tangerang atas pengamanan unjuk rasa yang dilakukan oleh serikat pekerja atau buruh  dalam menuntuk dihapuskannya peraturan pemerintah nomor 78 tahun 2015 tentang pengupahan.

Seperti diketahui wilayah Kabupaten Tangerang adalah kawasan Industri terbesar, tentu mengenai aksi mogok nasional dan mogok daerah 2015 akan berimbas mengenai keamanan diwilayah Kabupaten Tangerang. untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Kapolres Kota Tangerang Kombes. Pol. Irman Sugema SH SIK memerintahkan anggota jajarannya untuk melakukan pengamanan secara maksimal terhadap par aksu buruh yang akan melakukan unjuk rasa, selain itu perlu juga untuk menjaga obyek vital untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Tangerang menjadi Kondusif.

Seperti beberapa perusahaan di kabupaten Tangerang mengatakan dalam suratnya ” Kami sangat berterimakasih kepada Jajaran Polres Kota Tangerang yang sudah melakukan pengamanan Aksi Mogok Nasional hingga berjalan dengan baik dan aman tanpa adanya sweeping.” Tulis Surat dari Management PT Seyang Indonesia.

Selain itu sehubungan dengan aksi buruh yang terjadi dari 24 s/d 27 november 2015 perusahaan PT Elite yang bertepat di Desa Sukanegara Cikupa Kab tangerang berterimakasih sejak demo bergulir kejadian sweeping tidak terjadi. ” Tentunya ini peran semua masyarakat, baik pengusaha, dan serikat buruh mau berkerja sama dengan kami untuk mewujudkan aksi unras diwilayah Kabupaten Tangerang aman dan Kondusif”, Papar Kapolres Kota Tangerangt

 

 

Share This Post