CEGAH AKSI CURANMOR, SAT LANTAS GELAR OPS GAKKUM

IMG-20151207-WA0002POLRES KABUPATEN TANGERANG – Polresta Kabupaten Tanggerang merazia motor roda dua di dua lokasi kawasan huni masyarakat dimana Kegiatan ini untuk mengantisipasi sekaligus menangkap kendaraan curian yang beredar di wilayah kabupaten kabupaten.

“Angka kriminalitas yang semakin tinggi di ibu kota membutuhkan penanganan serius dari berbagai pihak, khususnya curat,” ujar Kapolres Kota Tanggerang, Kombes Irman sugema SH SIK. Dikatakan Irman, dirinya telah meminta Kasat Lantas Akp Eko Bagus Riyadi melakukan langkah pencegahan untuk mengurangi tingkat kerawanan kriminalitas yang dapat ditimbulkan.

“Salah satunya adalah dengan merazia motor roda dua yg sering menjadi target barang curian dan hasil pemantauan kami bahwa banyak pengendara motor yg tidak lengkap membawa stnk”, papar Kombes Pol. Irman Sugema SH SIK meminta masyarakat untuk ikut melaporkan secara cepat ketika ada kejadian pencurian, Sehingga ancaman kriminal di wilkum tabgkab dapat diatasi. Giat antisipasi kendaraan curian Sat Lantas Polres Kota Tangerang Kabupaten di dua titik yakni jalan raya serang km 24 dan Lippo karawaci dengan rincian hasil Jumlah 165 pelanggar dengan rincian Sim 45,Stnk 93, Kendaraan roda dua 27.

93 motor yg kami amankan sementara dihimbau kepada pengendaranya atau pemiliknya untuk ambil stnk aslinya shingga jelas bukti kepemilikannya dan sambil kami menunggu mereka datang, kami mlakukan pengecekan on line langsung dengan samsat polda metro jaya.

Share This Post