POLRESTA TANGERANG GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA OPS LILIN JAYA 2015

IMG-20151208-WA0021

TANGERANG KABUPATEN – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru . Polres Kota Tangerang gelar Rakor lintas sektoral  Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2015 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Aula gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. Selasa (8/12)

Rakor Ops Lilin Jaya dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK dan dihadiri oleh instansi terkait seperti TNI, Dishub, Satpol PP, FKUB, Pramuka dan Kelompok sadar Masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK mengatakan, keserisusan dalam menanggapi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015, harus bersinergi dengan berbagai islnstansi dalam pelaksanaan Ops Kepolisian terpusat. Sehingga dapat meminimalisir ancaman dalam bentuk apapun dalam kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Tahapan pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, namun cenderung mendorong untuk under estimate dan mengurangi tingkat kesiapan serta kewaspadaan kita.

Melalui kegiatan ini diharapkan adanya respon, kesiapan dan kesadaran diri dari semua unsur pelaksanaan operasional untuk mengamankan jalanya Natal dan Tahun Baru 2016 mendatang.

Share This Post