POLSEK LEGOK BERHASIL TANGKAP PARA PELAKU PENGEROYOKAN

IMG-20151207-WA0125
POLRES TANGERANG KABUPATEN- Kanit Reskrim polsek Legok lpda Muksin, SH dan anggota tim 2 beserta buser melakukan pengejaran dan penangkapan tersangka kasus pengeroyokan terhadap korban a.n. endang rosadi yang dilakukan oleh JB Cs warga Rancahiu, Selasa (1/12).

Kepala Kepolisian Sektor Legok AKP Purwadi mengatakan, Peristiwa itu terjadi di tempat hiburan cokek di Kp. Kebon baru RT 01/02, Desa babat Kc. Legok, kab. Tangerang,pada hari selasa tanggal 01-12-2015 sekira pukul 22.30 WIB. Korban luka dikepala kena pecahan botol dan muka memar kena pukulan tangan serta dihantam kursi plastik.

Kemudia korban melaporkan ke Polsek Legok pada hari kamis (03/12) jam 22.30 wib,
Setelah menerima laporan dari korban penyidik melakukan pemeriksaan terhadap 3 saksi Endang rosadi (korban), Purnama dan Jek. Dari petunjuk keterangan saksi – saksi penyidik pada hari minggu dini hari dapat melakukan penangkapan terhadap 3 pelaku pengeroyokan, yaitu AL, JB , JL di tempat berbeda. (6/12)

” Sedangkan dari keterangan tersangka terhadap petugas kepolisian, mereka mengakui melakukan pengeroyan terhadap korban Endang Rosadi hanya karena kesalah pahaman,” papar Kapolsek Legok

Dan untuk mempertanggjawabkan perbuatannya, para Tersangka dijerat pasal 170 KHUP dengan ancaman maksimal 5 Tahun penjara.

Share This Post