POLSEK PASAR KEMIS DENGAN WARGA DIRIKAN POSKO BANJIR

IMG-20151208-WA0001POLRES KABUPATEN TANGERANG – Polsek Pasar kemis bersama warga mendirikan Posko Banjir Dalam rangka penanggulangan bencana banjir.

Mengantisiapasi datangnya musim hujan yang di barengi dengan adanya banjir, polsek Pasarkemis bersama muspika dan warga dirikan posko banjir. Selasa (8/12)

Posko banjir tersebut merupakan upaya bersama antara polsek Padarkemis dan muspika. Mengingat di wilayah hukum polsek Pasarkemis terdapat beberapa titik yang masih terjadi banjir.  sebagai tempat pendiriannya posko banjir tersebut didirikan di sekitar Masjid Al-Abraar perumahan permata Tangerang blok CB Rt.09 Rw.01 Desa Gelam Jaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

Tujuan posko banjir antara lain untuk kesiapsiagaan anggota dan pihak terkait dalam mengantisipasi banjir di wilayahnya, serta memberikan pelayan kepolisian bagi korban banjir. ” Kami bersama muspika kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang dalam upaya penanggulangan banjir diwilayah ini, maka kami dengan warga mendirikan Posko Banjir,” Papar Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Polisi Sukardi sartono.

dengan adanya Posko banjir tersebut diharapka, Para aparatur wilayah Pasarkemis dengan para warga dapat bahu membahu untuk antisipasi bencana banjir diwilayah Pasar Kemis,

Share This Post