APEL PAGI POLSEK RAJEG

IMG-20151209-WA0004POLRES KABUPATEN TANGERANG – Kepolisian Resort Kabupaten Tangerang Sektor Rajeg Melaksanakan apel siaga 1 dalam rangka Pengamanan Pemilukada serentak 2015,Rabu (09/12). pada apel siaga 1 yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Rajeg di hadiri oleh Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi Teguh Kuslantoro, serta diikuti anggota jajaran Polsek Rajeg Baik yang piket dan lepas Piket.

Kegiatan Apel siaga 1 tersebut adalah dengan oncall pasukan, “saat kami dibutuhkan oleh pimpinann kami siap back up Kepolisian yang langsung melakukan pengamanan Pilkada, seperti Pilkada Kota Tangsel 2015″. Ucap Kembali Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi Teguh Kuslantoro.

” Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2015 kami beserta jajaran Polsek Rajeg melakukan Siaga 1, dan saat kami di butuhkan kami siap”. Papar Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi Teguh Kuslantoro.

Kepolisian Resort Kabupaten Tangerang siap mengamankan Pemilukada Serentak yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2015. Dan acara pemilukada yang berdekatan dengan Polres Kabupaten Tangerang adalah Pemilukada Kota Tangerang Selatan, Dimana Kota Tangerang selatan yang dulunya wilayah Hukum Polres Kabupaten Tangerang, sekarang mengadakan pesta Demokrasi Pemilukada 2015. sebagai wilayah terdekat Polres Kabupaten Tangerang siap membackup pengamanan Pilkada Tangsek 2015. “kami sudah memberikan pasukan BKO dari anggota Polres Kabupaten Tangerang sebanyak 244 personil”.papar Kapolres Kabupaten Tangerang.

Share This Post