KEMBALI, POLSEK MAUK AMANKAN GANJA DARI BANDAR NARKOBA

IMG-20151208-WA0109-picsay
POLRES KABUPATEN TANGERANG – Kembali Anggota unit reskrim Polsek Mauk berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika Golongan 1 jenis Ganja di Kp. Palahlat Ds. Budi Mulya Kec. Cikupa Kab. Tangerang. Senin (7/12),sekira pukul 20.00 WIB.

Penangkapan ini berlanjut dari hasil pengembangan terhadap penangkapan pelaku pengedar ganja HS (34) di Tigaraksa kemarin malam, Minggu dini hari (6/12). Dari hasil introgasi petugas kepada pelaku, dirinya mengaku mendapat barang haram tersebut dari orang lain. Kemudian informasi tersebut dikembangkan untuk meringkus terduga pelaku pengedar ganja yang memasok barang tersebut kepada HS (34) .

” UJ (25) ini kami tangkap dengan cara berpura-pura akan membeli Daun Ganja melalui telepon seluler milik pelaku HS (34), ” ucap Kapolsek Mauk AKP Nurohman.

UJ (25) ditangkap oleh anggota unit reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Nurohman di Kp. Palahlat Ds. Budi Mulya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, Senin (7/12) sekira pukul 20.00 WIB.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan 4 (empat) bungkus Daun Ganja Kering yang dibungkus plastik dengan berat kotor 1,288 Kg dan 2 (dua) bungkus Daun Ganja Kering yang dibungkus kertas coklat dengan berat kotor 22 gram.

Kemudian hasil dari pengembangan oleh petugas, Selasa (8/12) tadi malam, anggota berhasil mengamankan 7kg Daun Ganja kering siap edar di rumahnya, dihadapan petugas pelaku mengakui barang tersebut didapat dari lampung.

“Kami berhasil mengamankan kembali barang bukti berupa daun ganja kering siap edar di rumah pelaku sebanyak 7kg , saat ini kami kembangkan kembali cara pelaku mendapatkan barang tersebut dari lampung”, papar Kapolsek Mauk AKP Nurohman

Share This Post