PILKADA TANGSEL, POLRESTA TANGERANG GELAR APEL SIAGA

P_20151209_080320-01
POLRES KABUPATEN TANGERANG – Pagi ini Rabu (9/12/2015) personil Polresta Tangerang melaksanakan apel siaga dalam rangka Pengamanan pemilihan suara Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Dalam apel yang dihadiri segenap anggota polesta tangerang, baik perwira maupun bintara serta PNS ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polresta Tangerang Komisaris Polisi Budy Warsa SH, dalam arahanya menegaskan bahwa personel agar melaksanakan siaga, mengingat hari ini Rabu (9/12) sedang berlangsung pemilihan suara di Tangerang Selatan dengan tetap meningkatkan kegiatan patroli di tempat yang menjadi prioritas seperti perbatasan wilayah hukum Polresta Tangerang dengan Polresta Tangsel.

Ditambahkanya juga, beliau menekankan kepada anggota personil Polersta Tangerang untuk lebih wasapda terhadap gerakan-gerakan ISIS. Terutama pengamanan Mako Polresta Tangerang. Selain itu beliau juga menghimbau kepada anggota untuk mewaspadi tempat-tempat yang dijadikan sarana berkumpulnya para penganut aliran- aliran syiah.

Share This Post