POLSEK TELUK NAGA SUKSES AMANKAN KEGIATAN NATAL

IMG-20151209-WA0120
POLRES KABUPATEN TANGERANG – Telah berlangsung giat perayaan Natal gabungan Gereja Bethel Indonesia se Kecamatan Kosambi yang dikawal ketat oleh petugas Polsek Teluk Naga dan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jl. Raya SMP 1 RT. 12/06 Ds. Cengkong Kec. Kosambi Kab. Tangerang, Rabu(9/12).

Tema ” Natal Membawa Pembebasan Seutuhnya Penanggungjawab Bpk. PURBA, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna yang berdekatan dengan Masjid Baitul Rahman. Kegiatan tersebut daihadiri 500 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta PIETER FRANIMELA. S.TH.

Dalam Pengaman yang bekerjasama dengan Panitia, petugas polsek teluk naga melakukan pemeriksaan terhadap para jemaat dan barang bawaannya saat hendak memasuki gedung tersebut. Kegiatan dimaksud untuk mengantisipasi adanya guantibmas.

Kepala Kepolisian Sektor Teluk Naga AKP Hadi Wiyono mengatakan, Setiap tahun dalam kegiatan keagamaannya selalu didukung masyarakat setempat walaupun disekitar lingkungan mayoritas beragama islam, kerukunan beragama sangat erat hubungannya.

Share This Post