KUNJUNGAN KAPOLSEK DALAM RANGKA GELAR PERENCANAAN KEAMANAN OBVIT

IMG-20151210-WA0004POLRES KABUPATEN TANGERANG- Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya menggelar perencanaan obyek vital bersama Pihak Crist Cartedral Di Komplek Paramount Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Kamis(10/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan acara besar, seperti Bapak Billy Sundoro Owner Gedung Christ Cartedral Basilea Paramount Pagedangan meminta izin kepada pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan Untuk kegiatan Tersebut. ” Sebelum kami melakukan pengamanan tentunya kami harus melakukan perencanaan keamanan kegiatan tersebut, guna mengetahui titik titik kerawanan.” Ucap Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya.

Perencanaan Keamanan sangat penting dilakukan dalam rangka mengetahui tingkat kerawanan terhadap suatu tempat atau suatu Obyek Vital. Dengan bahan renpam itu nantinya Pihak Polsek akan berkordinasi dengan satuan Tingkat Atas Yaitu Polres, dan ditingkat Polres akan dibuat Ploting keamanan yang nantinya akan disisi oleh anggota dengan personil yang sudah disetting berdasarkan Renpam yang sudah dibuat.

Diharapkan pada kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dan bagi masyarakat yang akan melakukan acara yang besar dan mencakup orang banyak, baik komunitas, organisasi apapun agar selalu melaporkan Ke Kepolisian guna dapat dipertimbangkan apakah cara tersebut layak atau tidak untuk digelar. Karena suatu kegiatan mempunyai efek kamseltibcar terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

Share This Post