POLSEK TIGARAKSA KAWAL PENERTIBAN PEMBONGKARAN BANGUNAN LIAR

IMG-20151210-WA0118
POLRES KABUPATEN TANGERANG – Anggota kepolisian kawal penertiban bangunan liar di jalan Raya Pemda Tigaraksa Kab. Tangerang, oleh aparatur pemerintahan daerah yang tergabung dari Sat. Pol PP Kabupaten Tangerang, Sat. Pol PP kecamatan Tigaraksa, Sat. Pol PP Kecamatan Cikupa, Koramil 11 Tigaraksa, Polsek Tigarakasa, SABHARA Resta Kab. Tangerang. dan DISHUB kab. Tangerang. Kamis(10/12).

Adapun bangunan liar yang di tertibkan dengan cara dirobohkan dan dibongkar dengan mengunakan alat berat Douzer dari Jl. Raya Pemda tepat nya bundaran bugel Ds. Kadu Agung Kp. Bugel RT 01/04 Kel. Kadu Agung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang , jumlah keseluruhan bangunan liar yang di tertibkan sebanyak 60 (Enam puluh).

Bangunan-bangunan liar tersebut sebelum dirobohkan dan dibongkar sudah diberikan surat pemberitahuan satu bulan sebelum nya dari Pemerintahan Daerah melalui Sat. Pol PP Kab. Tangerang dengan SP (Surat pemberitahuan), SP 1 (Satu) 7  hari sebelumnya, SP 2 (Dua) 5  hari sebelumnya, SP 3  (Tiga) 3 hari sebelumnya, dan setelah SP 1,2 dan 3 diberikan terhadap pemilik bangunan liar tersebut, pemilik bangunan liar tidak mengindahkan SP yang di berikan oleh Pemda melalui Sat Pol PP Kab. Tangerang, selanjutnya di sikapi oleh Pemda dan langsung di turun kan surat pemberitahuan pembongkaran dari Bupati Kab. Tangerang. Sehingga terlaksana nya kegiatan penertiban oleh Pemerintahan Daerah Kab. Tangerang.

Jumlah kuat personil PAM sebanyak 132 , terbagi dari Sat. Pol PP Kab. TNG 70 personil, Koramil 11 Tigaraksa 10 Personil. Sat. Pol PP Kec. Tigaraksa 10 Personil. Sat. Pol PP kec. Cikupa 6 personil. Polsek Katomas 6 personil. SABHARA Resta Tangerang 13 personil. DISHUB Kab. Tangerang 7 personil.

Share This Post