GELAR OPERASI CIPTA KONDISI, 92 BOTOL MIRAS DIAMANKAN PETUGAS

IMG-20151213-WA0001
TANGERANG KABUPATEN – Polsek Sepatan gelar operasi cipta kondisi yang dilakukan pada sabtu (12/12) sekira pukul 23.00 WIB. Dalam razia tersbut pihak kepolisian amankan 92 minuman keras (MIRAS) dari berbagai jenis.

Dalam razia tersebut sasaran yang dituju adalah pelaku kejahatan, narkoba, miras, balap liar dan juga senjata tajam dengan lokasi di daerah kedaung, Kecamatan Sepatan, Tangerang Kabupaten.

Operasi cipta kondisi yang sudah menjadi kegiatan rutin ini, di fokuskan terhadap perdaran minuman keras ( miras). Petugas kepolsian sektor sepatan berhasil mengamankan 92 botol minuman keras berbagai merk dari sejumlah toko disekiataran wilayah kedaung sepatan, yang diduga tak memiliki ijin edar. Terutama, penjualan miras di tempat-tempat yang tidak semestinya dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan menjelaskan, Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian dengan harapan dapat meningkatkan kamtibmas, terutama dampak minuman keras yang diketahui bahwa tindak pidana diawali dengan minuman keras. Seperti tindak pelecahan seksual, pengeroyokan, tawuran antar remaja dan lainnya.

Share This Post