KASAT BINMAS PIMPIN APEL MITRA POLRI DALAM RANGKA PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2016

IMG_0781POLRES KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka kesiapan antisipasi pengamanan Batal dan malam Tahun Baru 2016. Kasat binmas Polresta Tangerang Kompol Amin Aminullah gelar “Apel Mitra Polri Pokdarkamtibmas dan Senkom Kabupten Tangerang “, di halaman Mapolresta Tangerang. Sabtu (12/12).

Kegiatan ini dihadiri 150 anggota pokdar kamtibmas dan anggota senkom se kabupaten tangerang. Dalam arahanya Kasat Binmas Kompol Amin Aminullah meminta kepada para mitra polri untuk membina kominikasi dan meningkatkan kemitraan antara FKPM dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis yang bersama-sama menciptakan suasana lingkungan aman tertib dan tentram serta dapat bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan malam natal dan tahun baru mendatang.

Beliau juga menghimbau untuk saling bertukar informasi tentang situasi di lingkungan masyarakat, pasalnya mitra polri ini merupakan kepanjangan tangan dari kepolisian. Kasat binmas juga menghimbau untuk mengantisipasi saat dimalam pergantian tahun 2016 ini biasanya dibarengi dengan adanya pesta mabuk-mabukan dan pesta narkoba oleh para pemuda.

“ Semoga kita semua bisa bersinergi untuk menciptakan masyarakat yang aman , serta menjalin kemitraan dengan masyrakat, sehingga informasi yang kita butuhkan dapat kita tampung, dan berharap kita semua dapat menciptakan kemanan dilingkungan kita.” Papar Kasat Binmas.

Share This Post