POLSEK TELUK NAGA AMANKAN BAKSOS PENANAMAN 3000 POHON BAKAU

IMG-20151212-WA0093
POLSEK TELUK NAGA – Dalam rangka Lestarikan Alam dan Satwa. Sabtu (12/12) pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB digelar bakti sosial (baksos) di pinggir pantai tanjung pasir, kecamatan teluk naga.

Bakti Sosial berupa penanaman Pohon Bakau sebanyak 3000 pohon dan pembagian Sembako sebanyak 400 Paket yang dilaksanan di Kp.Garapan tanjung pasir. Cara tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Teluknaga, Kepala Desa Tanjung Pasir. Bpk. Gunawan, Wakil Ketua Yayasan Wihara Ekayana Biksu. Darma Vimala serta Toga, Tomas, Toda Des. Tanjung Pasir.

Kegiatan tersebut dipelopori oleh Komunitas Wihara Ekayana serta bekerjasama dengan muspika. Sekalu Ketua Panitia Ekayana Perduli H.Danafira dalam sambutanya mengatakan, kegiatan penanaman bakau ini betujuan untuk menjaga dan melestarikan tanaman bakau di tanjung pasir serta mencegah abrasi sekitar pantai di tanjung pasir.

Selain itu, dalam acara ini juga mendapat pengaman dari pihak kepolisian sektor teluknaga. Mengantisipasi adanya kericuhan saat pembagian sembako.

Share This Post