BINMAS POLSEK KELAPA DUA BERIKAN PELATIHAN PBB KE ANGGOTA SATPOL PP

IMG-20151214-WA0049POLSEK KELAPA DUA- Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang yang ke-72, anggota Binmas Polsek Kelapa Dua berikan pelatihan peraturan baris berbaris(PBB) kepada para peserta lomba di Halaman kantor Kecamatan Kelapa Dua, Senin (14/12/2015).

“Pemberian pelatihan PBB tersebut selain bertujuan untuk perlombaan HUT Kabupaten Tangerang, juga guna membentuk sikap dan kedisiplinan di lingkungannya dalam keseharian,”kata Aiptu Firman.

Menurut Aiptu Firman, melatih disiplin para pelajar sekarang sangatlah penting harus kita lakukan bersama, karena tanpa mereka mempunyai kedisiplinan nantinya akan cenderung berbuat semaunya sendiri dan kurang bertanggung jawab. Dalam baris-berbaris itu diperlukan kedisiplinan dan kekompakan sehingga dapat menampilkan gerakan yang patah-patah dan rapi.

Kegiatan ini juga diharapkan bukan hanya dalam mengghadapi lomba nanti di HUT Kabupaten Tangerang, melainkan menjadi kegiatan rutin ditiap minggunya. Dengan tujuan anggota Satpol PP ini memiliki jiwa disiplin dan jiwa korsa.

” Karena dengan pelatihan ini mereka di berikan berbagai macam bekal ilmu meliputi teori dan praktek. Pelatihan ini di maksudkan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya bagi anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) dan Linmas. ” Terangnya camat Kelapa Dua

*)POLRESTA TANGERANG KAB, POLRES KOTA TANGERANG, POLRES KABUPATEN TANGERANG, POLRES KAB TANGERANG, POLRES KAB TANGERANG KOTA

Share This Post