BINMAS POLSEK SEPATAN PIMPIN UPACARA DI SDN 1 KARET

IMG-20151214-WA0035POLSEK SEPATAN – Upacara pengibaran bendera yang tiap hari senin dilaksanakan oleh pihak sekolah-sekolah, diamanfaatkan oleh petugas kepolisian untuk memeberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Salah satunya yang dilakukan oleh Anggota Binmas Polsek Sepatan Aiptu Budi. Senin (14/12)

Kali ini Anggota Binmas Polsek Sepatan Aiptu Budi memimpin Upacara pengibaran bendera yang bekerja sama dengan pihak sekolah SDN 1 Karet Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dalam acara ini, petugas kepolisian juga menghimbau kepada para guru dan siswa siswi untuk bersama sama memerangi kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur. Mengajak para siswa/ pelajar SD untuk rajin belajar, patuh dan taat kepada orang tua dan guru serta peraturan sekolah dengan sikap dan perbuatan yang terpuji yaitu dengan berperilaku hormat, bersikap kasih sayang.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 karet mengucapkan, “Sangat berterimaksih dengan kehadiran Polisi di sekolah menjadi Pembina upacara sehingga siswa/murid dapat meningkatkan kedisiplinan dan cinta tanah air,dan tahu tentang mengenai aksi kekerasan seksual terhadap anak,” katanya.

*)POLRESTA TANGERANG KAB, POLRES KOTA TANGERANG, POLRES KABUPATEN TANGERANG, POLRES KAB TANGERANG, POLRES KAB TANGERANG KOTA

 

Share This Post