POLSEK KELAPA DUA GELAR LATIHAN SIMAULSI BOM, KBAKARAN DAN PENGAMANAN UNRAS

IMG-20151215-WA0069POLSEK KELAPA DUA- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kemanan menjelang natal dan tahun baru. Polsek kelapa Dua gelar latihan simulasi di Area Parkir Loby Utara Supermal Karawaci Jl. Raya Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Kel Bencongan Indah Kec Kelapa Dua Kab. Tangerang. Selasa (15/12)

Kegiatan latihan Simulasi, ancaman Bom, Kebakaran dan Penanganan Unras. Kegiatan ini di hadiri oleh General Mannager Supermall Karawaci Bapak. Heru Nasution, Kapolsek Kelapa Dua di Wakili oleh Waka Polsek Kelapa Dua, AKP E. Marpaung, serta seluruh Staff supermall karawaci.

Sebanyak ± 500 sebagian merupakan pengunjung supermall karawaci turut ambil bagian dalam aksi simulasi yang dipelopori oleh kepolisian sektor kelapa dua. Hal itu dilakukan mengingat akhir-akhir ini marak informasi tentang aksi teror yang menerpa sejumlah negara. Kondisi itu menuntut semua pihak untuk selalu waspada dan mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, termasuk mendeteksi masuknya teroris ke wilayaj hukum polresta tangerang.

”Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kemanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016,” ucap Wakapolsek Kelapa Dua AKP Emanuel Marpaung

Share This Post