SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK CURUG DAN TELUKNAGA

IMG_1080POLRES KABUPATEN TANGERANG – Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Curug dan Kapolsek Teluknaga yang dipimpin Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK dilaksanakan di Gedung KNPI , Selasa (15/12).
Sertijab ini merujuk Surat Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor : Kep/744/XI/2015 tanggal 2 Desember 2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Metro Jaya bahwa Jabatan Kapolsek Curug yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tri Hartono, SH kini di serahterimakan kepada AKP Hadi Wiyono, SIP, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Teluknaga. Serta Kapolsek jabatan Kapolsek Teluk Naga yang diajabat AKP Hadi Wiyono, SIP kepada AKP Supriyanto, SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Rfeskrim Polres Kepulauan Seribu.
Kapolres Kota Tangerang menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi. Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang baru bahwa jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan Pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Share This Post