AMANKAN TAHUN BARU, POLRESTA TANGERANG GELAR OPERASI PETASAN DAN MIRAS

20151217_144352TANGERANG KABUPATEN -Malam pergantian tahun selalu identik dengan petasan dan kembang api, tetapi berdasarkan instruksi Kapolres Kota Tangerang, malam tahu baru harus bebas dari petasan.

Kabagops Polresta Tangerang Kompol H. Jarkasih menjelaskan , kami (17/12), ia telah menginstruksikan kepada jajaran polsek untuk segera melakukan pembersihan terhadap petasan. Karena biasanya banyak pedagang petasan yang berkedok sebagai pedagang kembang api. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi menjamurnya pedagang petasan jelang pergantian tahun. Selain itu, petugas juga melakukan razia di sejumlah toko yang disinyalir menjual minuman keras. Mengingat dengan adanya peryaraan pergantian tahun ini dibarengi dengan adanya kebgitan pesta mabuk-mabukan, yang dapat berpotensi menimbulkan ganguannkamtibmas .

Selain menertibkan pihaknya juga menimbau kepada pedagang agar tidak kembali menjual petasan dan minuman keras . Agar perayaan tahun baru dapat dilakukan dengan aman dan kondusif. ”Kami akan terus memantau pedagang kembang api hingga pergantian tahun mendatang,” ungkap Kabagops

Share This Post