CIPTAKAN KEKONDUSIFAN WILAYAH, 117 BOTOL MIRAS DIAMANKAN POLISI

IMG-20151217-WA0162Polres Kota Tangerang – Kepolisian Sektor teluknaga menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang natal dan perayaan malam pergantian tahun.

14 personil anggota polsek teluknaga dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara, dengan sasaran utama dari operasi ini adalah minuman keras dan petasan. Tempat yang didatangi oleh petugas kepolisian yaitu warung jamu dan pasar tradisional yang berada di sekitaran wilayah hukum polsek teluknaga, Kabupaten Tangerang.

” Kegiatan ini tidak lain agar pada saat menjelang pergantian tahun tidak ada ganguan kamtibmas di wialayah hukum polsek pakuhaji, mangingat banyak tindak pidana dimulai dari meminum minuman keras ( miras) dan masyarakat tidak terganggu dengan bunyi ledakan dari petasan. Mengingat petasan juga memicu terjadinya tawuran ,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto , Kamis (17/12)

117 botol minuman beralkohol berbagai jenis di dua toko Jl.Raya Kp Besar Desa Kp Melayu Timur kecamatan teluk naga kami amankan dari hasil operasi tersebut. Semua jenis minuman keras hasil operasi tadi disita oleh petugas dengan memberikan surat penyitaan kepada para penjual. Dan para penjual miras kami buatkan pernyataan dengan untuk tidak menjual kembali minuman keras tersebut,” papar Kapolsek

Share This Post