POLSEK MAUK GELAR RAZIA MIRAS

IMG-20151217-WA0105Polres Kota Tangerang – Kepolisian Sektor Mauk menggelar razia miras menjelang perayaan malam pergantian tahun.

“Kami lakukan razia minuman keras (miras) ini agar pada saat menjelang pergantian tahun,mengantisiapsi tidak ada ganguan kamtibmas di wialayah hukum polsek mauk,” kata Kapolsek Mauk AKP Nurohman. Kamis (17/12)

11 personil Polsek Mauk yang dipimpin yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mauk AKP Nurohman, mendatangi beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras (miras).

Dari 2 toko yang kedapatan menjual miras, petugas berhasil amankan 43 botol minum keras (miras) dari berbagai macam jenis. Minuman keras ini disita karena ilegal tidak dilengkapi dengan perijinan untuk menjual belikan minuman keras tersebut.

“Semua jenis minuman keras hasil operasi tadi disita oleh petugas dengan memberikan surat penyitaan kepada para penjual. Dan para penjual miras kami buatkan pernyataan dengan untuk tidak menjual kembali minuman keras tersebut,” papar Kapolsek

Share This Post