POLSEK PANONGAN BERHASIL BEKUK PELAKU RANMOR

IMG-20151217-WA0026-picsayPolsek Panongan – Anggota jajatan unit Reskrim Polsek Panongan telah berhasil amankan pelaku curanmor di Desa Buaran, Tangerang Selatan, Kamis dini pagi (16/12).

Penangkapan ini berawal dari infomasi dari Anggota Patroli Polsek panongan yang sedang melakukan patroli wilayah mendapat laporan adanya curnamor. Informasi tersebut diteruskan kepada Kanit reskrim, dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke arah tangerang selatan setelah melakukan aksinya.

” kedua pelaku menggunakan motor memepet korban yang sedang mengendarai motor. Kemudian pelaku menodongkan korban dengan senjata Air Softgun jenis Pistol FN sambil berkata “diam saya polisi” , namun korban melawan dengan cara memukul pelaku dengan helm, kemudian pelaku menendang korban sehingga terjatuh dari motor kemudian pelaku merampas dan membawa kabur motor korban, ” terang Kapolsek Panongan AKP Harnowo.

Pelaku AD (40) ditangkap saat sedang tidur disebuah kontrakan di Desa Buaran , Tangerang Selatan sekira pukul 03.00 WIB dini hari ,menginat menurut keterangan korban, pelaku memiliki sebuah senjata api. Dan petugas berhasil amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan satu pucuk Air Softgun jenis Pistol FN.

” Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Panongan dan kami kenakan pasal 365, serta masih melakukan pengejaran terhadap satu pelau lainnya” tambah kapolsek.

Share This Post