WAKAPOLSEK PAGEDANGAN PANTAU POS SISKAMLING DESA

045POLRES KOTA TANGERANG – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, pihak Kepolisian perlu didukung oleh masyarakat serta tokoh muspika. seperti halnya Polsek Pagedangan dalam membina keamanan lingkungannya Wakapolsek Pagedangan Inspektur Satu ADE MOCHAMMAD ALLY, S.H langsung memantau Pos Keamanan Lingkungan yang ada di desa Lengkong Kulon. Wakapolsek yang didampingi oleh Binaman Desa Lengkong Kulon langsung diterima oleh kepala desa Lengkong Kulon Kebatan Tangerang M. Paiz.

Menurut Wakapolsek  kunjungan kali ini adalah untuk mengontrol dan memantau kegiatan ronde atau Siskamling  yang dilakukan oleh warga desa Lengkong Kulon kecamatan Pagedangan.

kegiatan Wakapolsek Pagedangan Inspektur Satu ADE MOCHAMMAD ALLY, S.H disambut langsung oleh kepala desa Lengkong Kulon M. Paiz. “Kegiatan kontrol kali ini adalah untuk melihat kesiapan dan kesiap siagaan para warga desa Lengkong Kulon yang sudah mendirikan pos Kamling tentunya untuk memberikan rasa aman kepada warga desa Lengkong Kulon”. Ucap  Wakapolsek Pagedangan Inspektur Satu ADE MOCHAMMAD ALLY, S.H

Dengan adanya pos keamanan Swadaya ini Akan meningkatkan Kamanan serta ketertiban yang ada di kampung tersebut. Tentunya desa desa yang ada di wilayah Kecamatan pada Pagedangan, agar berlomba untuk meningkatkan dan memelihara Keamanan di wilayahnya masing masing keamanan Swadaya tersebut.

Dengan adanya pos Kamling tersebut tentunya warga dan kepolisian bisa bersinergi dan berkoordinasi untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayahnya semakin aman dan kondusif.

 

Share This Post