POLSEK LEGOK GELAR KERJA BAKTI

IMG-20151218-WA0103Polsek Legok – Dalam rangka Jumat Bersih, bersama dengan anggotanya Kapolsek Legok melaksanakan Korve bersama dengan Warga Rt 05/Rw 01 Des. Babat Legok Tangerang , Jumat (18/12).

Dalam korve yang ddipimpin Kapolsek Legok Akp Purwadi SH tersebut juga dihadiri Lurah Babat H Ukon dan Kepala Puskesmas Dr.Riris ,Babinsa ,Satpol PP dan warga sekitar dalam kegiatan Bersih-bersih2 lingkungan juga kami minta bantuan Dari Dinas kesehatan agar dilakukan Penyemprotan/pengasapan untuk membunuh nyamuk Demam Berdarah. Mengingat banyak warga disekitar yang terserang sakit demam Berdarah yang disebabkan karena digigit nyamuk .

Dalam kegiatan ini Pihak dinas kesehatan Ibu Dr Riris memberikan penyuluhan tentang Hidup Sehat dan mengingatkan kepada Warga sekitar agar membuat penampungan Air kotor dengan cara tertutup, sehingga tidak buat sarang nyamuk, mengingat warga sekitar banyak jambang2 air kotor  ditiap belakang Rumah, Dr.Riris juga menghingbau menghadapi Musim Hujan  agar warga membuang benda2 yg tdk terpakai seperti kaleng,ember yang apabila kena air hujan  dapat buat sarang nyamuk.
“ semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat masyrakat merasa nyaman serta dapat meningkatkan kemitraan baik dengan masyarakat,” papar Kapolsek

Share This Post