KERJA BAKTI POLSEK PAGEDANGAN

POLRES KOTA TANGERANG – Polsek Pagedangan menggelar kerja bakti dilingkungan mapolsek Pagedangan, Jumat (18/12). Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan dipimpin oleh wakil kepala Polsek Pagedangan Inspektur Satu Ade Muhamad Ali SH. Serta di ikuti seluruh anggota jajaran Polsek Pagedangan.

Kegiatan diawali dengan pengecekan anggota baik yang hadir, sakit, dan tanpa keterangan dan dilanjuti doa apel pagi. Setelah itu wakapolsek Pagedangan langsung melakukan kegiatan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan sekitar Polsek Pagedangan.
” kegiatan ini merupakan kegiatan sebagai pengganti olahraga, dengan kegiatan kerja bakti ini menjadikan anggota kami menjadi kompak”. Ucap wakil kepala Polsek Pagedangan Inspektur Satu Ade Muhamad Ali SH. 
 
Kegiatan kerja bakti kni terlihat para anggot Polsek Pagedangan bahu membahu untuk membersihkan lingkungan seperi membersihkan selokan agar air drainase dapat mengalir dengan lancar, mencabut  semak belukar rerumputan. Dan memberaihkan mushala yang ada di mapolsek Pagedangan.
 
” kegiatan kerja bakti ini selain sarana olahraga kami harapkan lingkungan markas komando menjadi bersih dan indah”. wakil kepala Polsek Pagedangan Inspektur Satu Ade Muhamad Ali SH.
 
Dalam melakukan pelyanan prima  kepada masyarakat, diharapkan masyarakat dapat melihat keindahan mako mapolsek Pagedangan. Dan diharapkan kegiatan tersebut selalu dilaksanakan dengan rutin.

Share This Post