POLSEK PAGEDANGAN GELAR JUMLING

POLRES KOTA TANGERANG – Polsek Pagedangan dalam mengantisipasi adanya aliran ISIS dan aliran sesat yang ada di lingkungan Eilayah Kecamatan Pagedangan membuat aparat Polsek Pagedangan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan mengenai paham ISIS dan Paham Radikalisme kepada masyarakat Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Pada kegiatan yang dilakukan saat ibadah sholat jumat, Kapolsek Pagedangan memberikan ceramah mengenai ISIS Dan Paham Radikalisme kepada jemaah masyarakat masjid Jami Arrohmah di Kampung Jaha Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan.
” pada kesempatan jumling atau jumat keliling ini kami Kepolisian Polsek Pagedangan memberikan ceramah yang berisi himbauan waspada terhadap aksi paham Radikalisme seperti Kelompok ISIS”. Ucap  Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya.

Selain ceramah pihak kepolisian juga bersilahturhmi terhadap tokoh agama, masyarakat, serta tokoh agama kampung jaha desa malang nengah kecamatan Pagedangan. Kegiatan silahturahmi tersebut bertujuan sebagai menjaga komunikasi terhadap pihak kepolisian dan masyarakat. ” dengan menjaga silahturahmi dengan masyarakat tentunya kita bersama dengan warga menjaga bersama sama keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Pagedangan”. Ucap  Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya.

 
Kepolisian Polsek Pagedangan Berharap dengan menggelar jumling ini diharapkan masyarakat bisa berkerja sama dengan kami dan dapat memberikan informasi terhadap kegiatan yang mencurigakan mengenai aksi radikalisme yang ada diwilayah Polsek Pagedangan. 

Share This Post