POLSEK PAGEDANGAN GELAR OPS BALAP LIAR

POLRES KOTA TANGERANG – Dalam mengantisipasi kegiatan balap liar di wilayahnya, Polsek Pagedangan menggelar Giat Apel oprasi Cipkon hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 jam 23.00 wib, pada kegiatan operasi balap liar tersebut Polsek Pagedangan mengerahkan 15 personil dan di pimp. Wakapolsek Pagedangan inspektur Satu Ade Moch Ally.

” Untuk mengantiaipasi kegiatan balap liar ini kami menggelar Ops Cipta Kondisi dengan sasaran antisipasi trek liar yg meresahkan warga di sekitar Mall Aeon Desa pagedangan kecamatan Pagedangan” papar Wakapolsek Pagedangan inspektur Satu Ade Moch Ally.

Dalam operasi tersebut selain operasi trek liar yg meresahka warga di sekitar Mall Aeon Ds./kec. Pagedangan, Kepolisian melakukan antiaipasi 3C di lingkungan hukum Polsek Pagedangan. Dan melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan sajam . apabila ada di amankan di mako polsek Pagedangan

Adapun untuk hasil adalah mengamankan 4 unit sepeda motor yg di duga untuk melakukan trek liar, dan mengamankan serta menilang 4 sepeda motor yg tidak di lengkapi dengan surat surat.

” Kami harapkan dengan operasi cipta kondisi balapan atau trek trekan liat ini berharap dapat membuat efek jera, dan kami pihak Polsek Pagedangan Akan selalu rutin melakukan kegiatan ini untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pagedangan”. Wakapolsek Pagedangan inspektur Satu Ade Moch Ally.
IMG-20151220-WA0006

Share This Post