KABAG OPS POLRES KOTA TANGERANG PIMPIN LAT PRA OPS LILIN JAYA 2015

POLRES KOTA TANGERANG – Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol. H. Jarkasih pimpin rapat LAT PRA OPS LILIN JAYA 2015 dan Tahun Baru 2015 di Aula Mapolres Kota Tangerang Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini diikuti Kapolsek dan Ketua Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2015 jajaran Polres Kota Tangerang. Dikatakan, dengan meningkatkan aktivitas masyarakat Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol. H. Jarkasih memerintahkan lebih meningkatkan antisipasi gereja gereja yang ada di daerah daerah yang dianggap ramai dan Rawan. “ Jika gereja melakukan kegiatan natalan lebih difokuskan pada kegiatan pengamanan. Jadi para Kapospam lebih meningkatkan kewaspadaan gereja gereja terpencil, antisipasi perdayakan seluruh potensi masyarakat yang ada di sekitar kita,” ujarnya.

Selain itu, Polres Kota Tangerang juga akan selalu bersinergi dengan instansi yang lain. “ Apapun yang menjadi potensi untuk kita berdayakan dan sinergi ini akan dibentuk melalui operasi Lilin yang digelar mulai 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016,” lanjutnya. Digelarnya operasi Lilin Jaya 2015 ini bernuansa kemanusiaan dengan pola preventif dan preentif, sehingga mencapai situasi aman dan kondusif.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol. H. Jarkasih menambahkan, pelaksanaan Natal dan Tahun Baru benar benar diantisipasi semaksimal mungkin. Pengamanan perayaan pergantian tahun agar para Kapolsek berkoordinasi dengan instansi terkait, khususnya para muspika dan muspida.

Share This Post