POLRES KOTA TANGERANG GELAR RAZIA TEMPAT HIBUARAN

IMG-20151224-WA0423POLRES KOTA TANGERANG- Anggota Sat Narkoba Resta Tanherang gelar razia ditempat-tempat hiburan yang berada di sekitaran Citra raya, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (24/12).

Dengan kekuatan 25 anggita terdiri dari 4 anggita provost, 4 anggota kesehatan dan 17 anggota Sat Narkoba Polresta Tangerang ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol H. Agus Hermanto SH.

Razia dilakukan sekira pukul 21.00 WIB, dengan sasaran Narkoba dan Miras. Muali dari Karaoke Keluarga Four Season, Ruko Bunderan Dua Citra Raya Cikupa Kab. Tangerang, melakukan tes urine terhadap 6 pengunjung yang dicurigai mengkonsumsi Narkoba (hasil negatif semua).

Kemudian razia kembali digelar di tempat kedua Karaoke Keluarga Locus Ruko Citra Raya Cikupa, melakukan tes Urine terhadap 4 pengunjung dan 3 Pramuria ( dengan hasil satu positif menggunakan obat penenang ) a/n F (28) th. Selanjutnya oleh petugas hanya diberikan pembinaan terhadap F (28) untuk tidak menggunakan narkoba.

“Sementara dua tempat lain yang sudah menjadi terget operasi kami saat ini tidak beroperasi/tutup,” ucap Kasat Narkoba Kompol H. Agus Hermanto

Share This Post