POLSEK KELAPA DUA PATROLI RUMAH KOSONG

IMG-20151224-WA0123POLSEK KELAPA DUA – Anggota patrol polsek kelapa dua melakukan patroli rumah kosong yang berada di wilayah hukum polsek kelapa dua. Mengingat jelang natal dan tahun baru banyak masyarakat yang meninggalkan rumahnya dikarenakan pergi berlibur.

Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin SIK menjelaskan, pihaknya akan mengantisipasi kejahatan atau pencurian terhadap rumah kosong lantaran biasanya saat libur panjang menjelang Natal dan Tahun baru, banyak rumah yang ditinggal pemiliknya pergi berlibur. Hal tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan membobol rumah kosong tersebut.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas ke pada security-security perumahan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap rumah yang ditinggal liburan oleh pemiliknya serta selalu berkoordinasi dengan pihak bhabinkamtibmas dan pos polisi terdekat apabila terjadi tindak kriminalitas.

“Biasanya kalau menjelang Libur panjang seperti ini, rumah kosong menjadi sasaran empuk bagi para pencuri. Untuk itu, kita akan melakukan patroli secara rutin,” terang kapolsek

Share This Post