POLSEK PAGEDANGAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW TAHUN 1437

IMG-20151224-WA0353Tangerang Kabupaten – Polsek Pagedangan gelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW tahun 1437/2015 dengan Tema ,” Jadikanlah Ahlaq dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhamad SAW sebagai pedoman melakukan Revolusi mental dalam pelaksaan Tugas” di Mako Polsek Pagedangan. Kamis (24/12)

Acara tersebut dihadiri undangan kurang lebih 75 orang undangan, antara lain Camat pagedangan diwakili kasie pemeritahan bapak Alex, Para kepala desa,lurah ,ketua mui, para sesepuh , ketua DKM ,Tokoh agama dan Tokoh masyrakat ,anggota citra byangkara,dan masyarakat linkungan polsek.

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP ENDANG WIJAYAKUSUMA SH. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arti tentang Maulid diselingi dengan himbauan kamtibmas diwilayah hukum polsek Pagedangan terutama tentang pembuatan petasan atau merecon tidak ada yang kedapatan membuat merecon,serta antisipasi gerakan ISIS apabila ditemukan segera laporkan ke pihak berwajib.
Kapolsek juga menghimbau kepada para kades dan lurah untuk masyarakatnya jangan dijadikan mata pencarian masyarakat apa yang sudah jadi budaya membuat petasan, karena ada undang undang yang mengaturnya tentang pengawasan senjata api dan bahan peledak uu no 12 tahun 1951.kades lurah harus pantau wilayahnya tentang gerakan Isis dan Syiah serta tetus kerjasamanya dalam menanggulangi gangguan Kamtibmas.

Setelah itu dilanjutkan lantunan ayat suci Alquran oleh Qori pemuda penerus bangsa dan siraman rohani oleh ustad H Jamaludin dari polres Tangerang. Selaku pemberi rohani, ustd H. Jamaludin menceramahkan tentang jadikanakah ahlak dan kepempinan nabi Muhamad Saw sebagai pedoman melakukan revolusi mental dalam pelaksanaan tugas yang kedepan semakin berat. Anggota dituntut pada jaman modern ini ke lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberian santunan anak yatim sebanyak 20 orang sebagai penutupan kegiatan tersebut.

Share This Post