POLSEL TELUK NAGA GELAR KEGIATAN PATROLI SAMBANG

IMG-20151226-WA0117Polsek Teluknaga – Anggota jajaran Binmas dan Patroli Polsek Teluk naga helar kegiatan patroli bersama. Sabtu (26/12).

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Anggota patroli dan binmas, kali ini memfokuskan patroli ke tempat wisata yang nerada di wilayah hukum polsek teluk naga yaitu Tanjung pasir.

Kegiatan yang di motori Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto ini, berupa memberikan himbauan kepada Pemilik kapal di objek wisata tanjung pasir agar tidak melebihi kapasitas angkut dan melengkapi dengan alat keselamatan.

“Kegiatan ini ditujukan agar tidak ada korban kecelakaan akibat dari kelebihan penumpang. Mengingat cuaca extream yang saat ini sedang melanda dilautan sekitaran laut jawa,” papar AKP Supriyanto.

Kegiatan Patroli dilanjutkan didaerah pemukiman yang ditinggal penghuni untuk liburan (rumah kosong). Serya Penyelidikan dan Penyidikan kasus 365 KUHP yg terjadi pada hari senin 21 desember 2015 di jalan raya bojong renged desa rawarengas kecamatan kosambi.

“Kunjungan door to door binmas kepada warga sekitar kecamatan teluk naga untuk antisipasi tindak kejahatan selama ditinggal penghuni rumah untuk liburan,” papar Kapolsek.

Share This Post